Senin, 06 Mei 2013

Resensi Notebook ASUS A42F-VX085D


Salam Blogger..!!
Pada kesempatan malam hari ini, saya akan berbagi artikel tentang resensi Notebook PC ASUS seri A42F-VX085D.
Kenapa saya memilih Notebook PC ASUS seri A42F-VX085D sebagai produk yang saya resensi? Jawabannya tidak lain karena dari sekitar dua tahun lalu sampai dengan saat ini saya menggunakan notebook tersebut.
Okelah, langsung saja kita ke TKP..
ASUS A42F-VX085D -- adalah salah satu seri notebook keluaran ASUSTeK Computer Incorporated, salah satu perusahaan komputer terkemuka dunia yang berasal dari Taiwan. Notebook yang dirilis pada akhir Mei 2011 ini didesain khusus bagi setiap orang yang menginginkan performa grafis terbaik yang handal dan kuat untuk aktivitas setiap hari. Di dalam notebook ASUS seri performance ini, tertanam processor Intel generasi kedua, yaitu Intel Core i3 yang sudah memiliki teknologi Hyper Threading*1. Selain itu, di dalam notebook ini juga terpasang RAM yang cukup besar, yaitu 2 GB, dan Hard Disk Drive sebesar 320 GB, serta graphic adapter berupa Intel HD Graphics dengan memori on board sebesar 758 MB. Di satu sisi, notebook ASUS ini memiliki teknologi Palm Proof pada touchpad yang mampu membedakan permukaan telapak tangan dengan jari untuk mencegah pergerakan kursor yang tidak disengaja, sehingga akan diperoleh tingkat keakuratan yang tinggi selama mengetik. Di samping itu, notebook ini memiliki desain yang menawan dengan tuts keyboard “chicklet” dan warna ”Rush Glossy Black”-nya. Hal lain yang menarik adalah notebook ini memiliki speaker Altec Lansing, yang memiliki kejernihan suara tingkat menengah ke atas. Namun, di sisi lain, notebook yang memang tidah terlalu ‘wah’ dalam memberikan kelengkapan ini masih memiliki beberapa kelemahan, di antaranya adalah banyak game yang ‘patah-patah’ atau ngadat dan bahkan tidak dapat dimainkan sama sekali dikarenakan tidak terpenuhinya persyaratan pada graphic adapter yang diminta oleh game tersebut.
*1 : suatu teknologi terbaru di mana secara fisik processor-nya hanya ada satu, tetapi sistem operasi bisa mendeteksi dua atau lebih prosessor, sehingga masing-masing prosessor yang terdeteksi tersebut memungkinkan untuk melakukan pekerjaan yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.
Berikut spesifikasi detailnya :
Processor                                : Intel® CoreTM i3-350M 2.26 GHz, 3 MB cache
Chipset                                    : Intel® Ibex Peak-MTM HM55 and Intel® Ironlake-MTM
Random Access Memory       : 2048 MB DDR3 1066 MHz SDRAM SODIMM PC-8500
Hard Disk Drive                       : 320 GB Serial ATA 5400 RPM
Optical Disc                             : DVD±RW SuperMulti 8X S-M DL/CMOS0.3M  
Display                                     : 14.0 inch LG® PhilipsTM LP140WH1-TLA2 WXGA LED
Graphic                                    : Intel® GMATM 4500 MHD
Sound                                      : Azalia® compliant audio chip, with 3D effect & full duplex
Speakers                                 : Altec® LansingTM speakers
Local Area Network                 : JMicron® PCI ExpressTM Gigabit Ethernet Adapter
Wireless LAN                          : Atheros® AR9285 Wireless Network Adapter
Webcam                                 : Integrated
Interface Provided                   : 3x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, and Audio in/out
Battery                                     : 6-cell Lithium-ion Battery 48.8 W 4400 mAh
Dimension                               : 349 x 238 x 36.5 (in millimeters)
Weight                                     : 2.2 kg
Color                                        : Rush Glossy Black

Nah, itulah yang dapat saya share pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian..
Terima kasih..

2 komentar:

  1. lumayan juga spesifikasi laptopnya ini min...
    blower infrared

    BalasHapus
  2. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus