Selasa, 15 Oktober 2013

Sensasi Panas-Dingin Ice Cream Goreng POLARIZ

Salam Blogger..!!
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat malam, sahabat blogger semua. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tentang pengalaman saya menikmati jalan-jalan kuliner dengan kelima teman saya saat liburan semester tiga kemarin.
Tepat pada hari Selasa, 26 Februari 2013 kemarin, kami berenam yang memang sering berkumpul bersama memutuskan untuk pergi ke daerah Senayan guna menemani salah seorang di antara kami membeli beberapa model kit Gundam (semacam robot-robotan asal Jepang) di sebuah toko action figure yang ada di sana. Setelah mendapatkan apa yang kami cari, kami pun tak lupa menyempatkan waktu untuk menikmati jajanan kuliner di sebuah pusat penjualan makanan dan jajanan di daerah Kemayoran sebelum pulang kembali ke Depok.
Setelah menempuh perjalanan dengan cukup lama karena macetnya lalu lintas jalan yang kami lalui, akhirnya kami pun sampai di tempat tujuan. Dengan mempertimbangkan budget kami yang seadanya, pada saat itu kami pun memutuskan untuk membeli makanan atau jajanan yang memang jarang kami makan. Tak lama setelah memikirkan hal tersebut, akhirnya kami menemukan satu jajanan unik yang membuat kami semua tertarik untuk mencobanya. Yapp, jajanan tersebut adalah es krim. Namun es krim ini bukan es krim biasa, melainkan es krim goreng. Es krim goreng yang diberi nama “Ice Cream Goreng POLARIZ” ini mencoba memadukan panasnya roti yang digoreng dengan dinginnya es krim yang ada di dalamnya. Dengan mengusung slogan “Digoreng Dengan Minyak Panas, Es Cream Tetap Dingin Tidak Cair” dan tersedianya banyak variasi rasa yang ditawarkan, seperti: cokelat, vanila, kapucino, stroberi, moka, durian, neopolitan (cokelat, stroberi, dan vanila), cokelat chips, vanila chips, kapucino chips, serta sweet oreo (vanila + oreo) dan mr black (cokelat + oreo), membuat kami semakin penasaran untuk mencobanya sendiri. Terlebih, hanya dengan Rp9.000,-/ porsinya, kami sudah dapat menikmati sensasi kelezatannya.




Nah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar