Senin, 23 Juni 2014

Fenomena Mastin: Produk Herbal dari Ekstrak Kulit Manggis

Salam Blogger..!!
Selamat siang, semua..
Tahukah kalian tentang produk Mastin? Bagi kalian yang suka nonton TV pastinya tidak asing lagi karena akhir-akhir ini iklannya sering keluar di beberapa channel lokal.
Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang fenomena lagu pada iklan Mastin yang beberapa potong liriknya cukup banyak digunakan orang untuk lawakan di jejaring sosial semisal facebook dan twitter, atau bahkan dibuat video parodinya yang cukup membuat perut kocak.
Sebelum mulai membahas tentang fenomena tersebut, terlebih dahulu saya akan menjelaskan secara singkat apa itu Mastin beserta kegunaannya. Mastin merupakan produk dari PT. Jamu Borobudur, yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti bakteri, anti kanker dan tumor. Selain itu, produk ini, memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan kulit dan tubuh yang baik dikonsumsi untuk melawan efek penuaan (berperan sebagai anti-aging). Produk ini juga bermanfaat sebagai obat untuk sariawan, disentri, hipertensi, anti obesitas, anti-virus, antibiotik dan anti jamur, serta TBC. Kandungan Xanthones dalam Mastin ini sangat efektif untuk mendukung daya tahan tubuh.



Oke, sekarang saya akan langsung membahas tentang fenomena lagu pada iklan produk herbal yang cukup populer ini. Berikut adalah lirik pada lagu tersebut:

Kabar gembira untuk kita semua
Kulit manggis, kini ada ekstraknya
Mastin hadir, dan rawat tubuh kita
Jadikan hari ini hari Mastin
Tampil bersinar, membuatku bahagia
Badan sehat, rahasia Mastin herbal
Rahasia alam dari Indonesia.
Penuh pesona, pesona Mastin

Mastin.. Good..

Dan inilah beberapa screenshot percakapan lawakan orang-orang di facebook yang menjadi fenomena dari Mastin:







Untuk yang video parodinya, kalian bisa lihat di panel YouTube di bawah ini:


Nah, itulah fenomena lagu pada iklan Mastin. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar