Rabu, 14 Mei 2014

Daftar Mall di Depok


Salam Blogger..!!
Selamat malam, semua..
Pada pagi menjelang siang hari ini, saya ingin berbagi artikel tentang daftar mall di Depok, Jawa Barat. Sebelum saya mulai ke intinya, terlebih dahulu saya ingin sedikit menjelaskan tentang mall itu sendiri. Cekidot..
Mall sebagai bagian dari pusat perbelanjaan modern kini menjelma menjadi gaya hidup baru masyarakat, khususnya di Indonesia. Tidak hanya kalangan menengah ke atas saja, masyarakat kalangan menengah ke bawah pun tidak sedikit mulai beralih membelanjakan uangnya di tempat tersebut. Dengan kelengkapan barang yang terdapat di dalamnya, mall dinilai menjadi tempat yang tepat bagi masyarakat yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam berbelanja barang kebutuhan yang beragam. Selain menjadi obyek wisata belanja, mall juga dimanfaatkan sebagian lapisan masyarakat untuk mencicipi wisata kuliner yang tersedia, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan menikmati keramaian bersama keluarga atau teman guna mengusir kebosanan.
Nah itu dia sedikit penjelasan tentang mall. Selanjutnya, saya akan memberikan daftar mall yang ada di Depok. Berikut adalah daftarnya:
1.    Margo City
2.    Depok Town Square (Detos)
3.    D’Mall
4.    ITC Depok
5.    Plaza Depok
6.    Depok Town Center
7.    Cinere Mall
8.    Cimanggis Square
Itulah daftar mall yang ada di daerah Depok. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar