Rabu, 29 Januari 2014

10 Lagu Terbaik Astrid

Salam Blogger..!!
Selamat malam semuanya.. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang “10 Lagu Terbaik Astrid” versi On The Ngepot.. hehe, maksudnya versi saya pribadi sebagai pengagum “unique voice” penyanyi asal Surabaya jebolan Sony Music tersebut. 
Entah kenapa, dari sekian penyanyi solo wanita yang ada di Indonesia, saya lebih suka Astrid. Lagu-lagunya keren dan sangat enak didengar oleh telinga saya. Mungkin karena suara penyanyi wanita pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari ini mempunyai “Faktor X” bagi telinga saya.
Okelah, tanpa basa-basi lagi langsung saja kita simak bersama-sama 10 lagu terbaik Astrid yang sudah saya rangkum berikut ini.

10. Lihat Aku Sekarang (Album Lihat Aku Sekarang, 2010)


Posisi ke-10 dipegang oleh lagu Lihat Aku Sekarang dari album yang bernama sama, yaitu Lihat Aku Sekarang yang resmi dirilis pada tahun 2010 lalu. Walaupun tidak begitu populer, lagu ini cukup enak didengar dan patut menduduki peringkat 10 lagu-lagu terbaik Astrid.

9. Tak Ingin Dicintai (Album Lihat Aku Sekarang, 2010)



Lagu Tak Ingin Dicintai dari album Lihat Aku Sekarang yang rilis pada tahun 2010 ini cukup enak didengar dengan lirik sederhana yang cukup mudah diingat. Lagu ini menjadi single hits kedua dari album ini setelah lagu Tentang Rasa.

8. Cemburu (Album Astrid, 2005)



Cemburu, salah satu lagu album Astrid pada tahun 2005 yang juga masuk dalam deretan 10 lagu album Jadikan Aku Yang Ke 2 pada tahun 2007.

7. Sakit Hati Ini (Album Lihat Aku Sekarang, 2010)



Peringkat ketujuhnya adalah lagu Sakit Hati Ini dari album Lihat Aku Sekarang yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Nada intro lagu ini sangat khas dan enak untuk didengar. Secara keseluruhan, lagu Sakit Hati Ini cukup bagus dan layak masuk jajaran 10 besar lagu terbaik Astrid.

6. Jadikan Aku Yang Kedua (Album Jadikan Aku Yang Ke 2, 2007)



Jadikan Aku Yang Kedua, itulah lagu yang menduduki posisi keenam. Lagu ini saya rasa lagu terbaik dari album Jadikan Aku Yang Ke 2 yang dirilis pada tahun 2007 lalu.

5. Curiga Lagi (Album Lihat Aku Sekarang, 2010)



Peringkat keempat dipegang oleh lagu Curiga Lagi dari album Lihat Aku Sekarang yang rilis pada tahun 2010 lalu.

4. Ku Cinta Dia (Album Astrid, 2005)



Ku Cinta Dia, lagu ini sama seperti lagu Cemburu yang selain masuk dalam album Astrid pada tahun 2005 juga masuk daftar lagu dari album Jadikan Aku Yang Ke 2 pada tahun 2007. Lagu yang bertemakan ballad ini mengisahkan tentang pengungkapan isi hati seorang kekasih yang menyesalkan cinta datang ketika hubungannya telah berakhir dengan pasangannya. Lirik lagu ini sangat menyentuh dan dapat membuat air mata menetes, ditambah suara Astrid yang sangat pas ketika menyayikannya.

3. Mendua (Single, 2011)



Lagu ciptaan Ade dan Jeje 'Govinda' yang rilis pada akhir tahun 2011 lalu ini menduduki peringkat ketiga. Dengan mengusung lagu bernuansa galau yang menceritakan tentang kisah seorang kekasih yang dikhianati oleh pasangannya.

2. Tentang Rasa (Album Lihat Aku Sekarang, 2010)



Untuk peringkat keduanya diduduki oleh single hits pertama dari album Lihat Aku Sekarang berjudul Tentang Rasa. Lagu ini diciptakan oleh gitaris band Govinda bernama Ade yang memang spesialisnya membuat lagu-lagu galau.

1. Terpukau (Single, 2013; Album Terpukau, 2014)



Inilah lagu Astrid peringkat pertamanya. Single ciptaan Ade ‘Govinda’ ini mengusung nuansa ballad, yang juga masuk dalam album terbaru Astrid, Terpukau (2014).
Nah, itu dia deretan 10 lagu terbaik Astrid versi saya. Bagaimana dengan versi kalian?

3 komentar:

  1. 1. Merpati Putih
    2. Tentang Rasa
    3. Semusim
    4. Terpukau
    5. Ku Cinta Dia
    6. Mendua
    7. Ku Mau Kamu Selamanya (feat. Andy "Rif")
    8. Cinta Itu
    9. Jadikan Aku Yang Kedua
    10. Tak 100%

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. lagunya keren kak kalau ignin tahu tentang web gratis yukk disini saja. terimakasih

    BalasHapus