Rabu, 29 Januari 2014

Review Anime Danshi Koukousei no Nichijou

Salam Blogger..!!
Pada kesempatan sore hari ini, saya ingin berbagi review salah satu anime Jepang keren yang bisa membuat otak kita kembali fresh setelah menontonnya. Anime ini berjudul “Danshi Koukousei no Nichijou”..
Okelah. Tanpa banyak basa-basi lagi mari langsung saja kita ke TKP..
DANSHI KOUKOUSEI NO NICHIJOU - Berdasarkan website My Anime List, Anime bergenre Comedy dan Slice of Life ini memiliki rating yang tergolong tinggi, yaitu 8.35. Berceritakan tentang kisah sehari-hari 3 anak SMA yang setiap harinya dipenuhi kisah komedi. Pada awal-awal episode-nya mungkin anime ini akan terasa agak ‘garing’ dan membosankan karena sering ditonjolkan lawakan ala orang Jepang cukup susah untuk dimengerti. Namun, jika kita menontonnya sampai akhir dengan terus mencoba memahami isi/inti ceritanya, maka kita benar-benar akan dibuat tertawa oleh ‘gaya’ lawakan khas yang ditawarkan anime ini.
Berawal dari ketiga anak SMA yang bersekolah di sekolah khusus pria, banyak hal-hal lucu yang terjadi, mulai dari cerita curhat mereka sampai kelakuan mereka yang di luar perkiraan. Anime yang sungguh menarik untuk ditonton. Namun sayang, anime ini hanya ada 12 episode saja, dan kemungkinan tidak akan ada season keduanya. Meskipun demikian, anime yang disiarkan di televisi Jepang pada tahun 2012 ini akan ada serial Live Action-nya, yang untuk saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Jadi, mari tunggu saja. Semoga serial Live Action anime ini tidak kalah serunya.
Nah, itu saja review anime yang saya share kali ini. Semoga dapat bermanfaat..
Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar